Hasil Skor Akhir ISL: Pelita Bandung Raya PBR vs Gresik United, Senin 24 Juni 2013

Diposting oleh Blogger Newbie on Senin, 24 Juni 2013

Hasil Skor Akhir ISL: Pelita Bandung Raya PBR vs Gresik United, Senin 24 Juni 2013

Hasil Skor Akhir ISL: Pelita Bandung Raya PBR vs Gresik United, Senin 24 Juni 2013 - Lintas Berita - Hai sobat, alhamdulillah hari ini saya bisa update lagi blog tercinta ini. LintasBerita3.info merupakan tempatnya berita melintas dari berbagai sumber terpercaya.
Tanpa basa-basi langsung simak aja postingan saya yang berjudul Hasil Skor Akhir ISL: Pelita Bandung Raya PBR vs Gresik United, Senin 24 Juni 2013 di bawah ini.

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Pelita PBR vs Persegres Gresik United Liga Indonesia Super League ISL 2013 pada hari Senin, 24 Juni 2013, pukul 15.30 WIB, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang (Kab. Bandung). Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......



***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "Pelita PBR vs Persegres Gresik UnitedLiga Super Indonesia 2013, kali ini disiarkan secara langsung live di TVOne dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

FT: Pelita Bandung Raya 1 - 2 Gresik United
Gresik United berhasil mencuri tiga angka usai menundukkan tuan rumah Pelita Bandung Raya (PBR) dengan skor 2-1 pada lanjutan kompetisi ISL, Senin (24/6/2013).

Berlaga di Stadion Si Jalak Harupat, PBR berhasil unggul lebih dulu lewat Gaston Castano dari titik putih. Namun, Gresik United mampu membalikkan kedudukan berkat dua gol balasan dari Ngon Mamoun dan Agus Indra.

PBR meraih peluang lewat sontekan Sekou Camara pada menit ke-8. Sayang bola masih melambung dari gawang Hery Prasetya.

Gresik pun tak tinggal diam. Sebuah peluang tercipta lewat tandukan Riski Novriansyah pada menit ke-21. Namun, bola yang masih melebar dari gawang hanya menghasilkan tendangan gawang.

Sebuah peluang emas yang diraih Riski pada menit ke-38 terbuang percuma. Namun, umpan silang dari Sultan Samma gagal dijangkau kaki mantan striker Sriwijaya FC tersebut.

PBR baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-42 lewat tembakan 12 pas Gaston Castano. Tembakan kerasnya yang mengarah ke sisi kanan pun sukses memperdaya Hery Prasetya yang bergerak ke arah berlawanan. PBR 1, Gresik United 0.

Sebelumnya, hadiah penalti diberikan sang wasit setelah Sekou Camara diganjal Ambrizal di kotak terlarang. Beberapa pemain Gresik pun tampak melayangkan protes pada sang pengadil lapangan.

Skor 1-0 pun bertahan hingga akhir babak pertama.

Tiga menit selepas jeda, Ngon Mamoun mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Sontekannya yang sempat membentur pemain lawan membuat bola melambung dan bersarang ke pojok kiri atas gawang Eddy Kurnia. PBR 1, Gresik United 1.

PBR nampak kehilangan konsentrasi dan Gresik United mampu memberikan tekanan. Alhasil, tandukan Agus Indra usai meneruskan umpan silang Siswanto pada menit ke-69 yang tak mampu dijangkau Eddy Kurnia sukses menggandakan keunggulan tim tamu. PBR 1, Gresik United 2.

Gresik nyaris menyamakan kedudukan lewat sontekan Marwan Sayedeh pada menit ke-85. Sayang, upayanya usai menyambut umpan terobosan Gaston masih bisa dibendung Hery Prasetya.

Skor 1-2 untuk keunggulan Gresik United pun tak berubah hingga wasit meniup peluit panjang. Dengan tambahan tiga angka, tim besutan Widodo C. Putro itu pun merangkak ke urutan 9 dengan torehan 31 angka.

Sekian Dulu Update Kali Ini Semoga Artikel Hasil Skor Akhir ISL: Pelita Bandung Raya PBR vs Gresik United, Senin 24 Juni 2013 Dapat Memberikan Manfaat Untuk Para Pembaca Semua.

Tempatnya Berita Melintas Hanya Di Aku Suka Menulis

Kumpulan Informasi

Silahkan Like Halaman Fans Page Kami. Agar Kami Bisa Tetap Terhubung Dengan Anda Lewat Facebook Dan Dapatkan Informasi Unik dan Menarik Lainnya.

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar